Sambutan Dari Ketua STT MORIAH

Sekolah Tinggi Teologi Moriah kini memasuki usianya yag ke tujuh dan di era perkembangan teknologi informasi dan komunikasi adalah sesuatu kekurangan besar bilamana STT hingga kini belum memilki Situsnya sendiri. Apalagi STT Moriah didukung oleh Yayasan Moriah yang secara penuh didukung oleh Paramount Enterprise. Ketika kami memulai tugas kami di STT Moriah empat bulan yang lalu, kami agak heran bahwa Sekolah ini belum memiliki situs tersendiri bukan saja sebagai media komunikasi dengan dunia luar, namun juga media komunikasi di antara kami sendiri. Itulah sebabnya pengadaan situs STT Moriah menjadi salah satu prioritas.

Kami bersyukur dengan dukungan penuh dari Yayasan Moriah dan juga Paramount Enterprise maka situs itu kini telah menjadi kenyataan meskipun masih dalam tahap yang sangat dasar. Namun kami bertekad untuk terus meningkatkannya dengan data-data yang relevan untuk memperkenalkan STT Moriah ke dunia luar, masyarakat maupun gereja-gereja di Indonesia.

Salah satu kekuatan dari STT Moriah yang berpotensi untuk pengembangannya adalah komitmen yang tinggi dari dewan Pembina dan Pengurus Yayasan untuk terus mengembangkan STT Moriah ini. Hal ini terwujud antara lain dengan keberanian mengundang sejumlah dosen senior yang telah mempunyai pengalaman luas di dunia Pergruan Tinggi Teologi, maupun pengalaman dalam memimpin lembaga gerejawi pada tarap Regional maupun Nasional menjadi tenaga pengajar tetap.

Yayasan Moriah juga telah merencanakan pembangunan Kampus terpadu yang memungkinkan terjadinya proses belajar mengajar dan interaksi akademis yang bermutu. Hal itu didukung pula oleh komitmen untuk terus menambah koleksi perpustakaan dengan buku teks -buku teks teologi yang standar dan buku teks-buku teks lain yang relevan dengan studi teologi.

Kami menyambut baik beroperasinya situs STT Moriah dan berharap situs dapat menjadi media komunikasi yang efektif.

 

Gading Serpong, 1 Desember 2015.

Dr. Daniel Nuhamara

 

 

 

 

 

Dr.Daniel Nuhamara

© 2015 STT Moriah. All rights reserved.